Jakarta
Bubble Drink merupakan Supplier Bahan Baku minuman Bubble Drink, Ice
Blend, Milkshake dan Cappucino Cincau yang menjamin kehalalan produk dan
telah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan dengan no registrasi P-IRT
No.5.08.3171.0189.19 dan sangat aman untuk dikonsumsi dan memiliki rasa
kualitas tinggi.
Moccacino Salah satu varian rasa
dari Jakarta Bubble Drink merupakan perpaduan antara coklat, krim
nabati dan kopi yang memiliki cita rasa yang khas
Moccanino Jakarta
Bubble Drink bisa disajikan untuk minuman dingin (blend / shake)
ataupun bisa diseduh dengan air panas. Sangat cocok untuk menambah
varian rasa untuk menu di kafe, restaurant ataupun outlet Bubble Drink,
Milkshake dan Cappucino Cincau.
Pesan Segara Moccacino Powder
Jakarta Bubble Drink. Info lebih lanjut silahkan hubungi kami di no
telp.02170906039 Hp.085692890908 | 081283760202 | PinBB
2ABCA730
Supplier bahan baku bubble drink jual, bubuk powder minuman bubble drink, bubble tea, ice blended, milkshake, grass jelly, cincau hitam, jelly konyaku powder, tapioca pearl, aloevera, mesin cup sealler, dan peralatan outlet bubble drink lainnya
Sabtu, 19 April 2014
Jumat, 11 April 2014
Pebisnis Perlu Mempertimbangkan Beberapa Hal Ini Sebelum Menetapkan Harga Produk
Harga mempunyai peranan yang penting sebagai alat bantu untuk sukses
dalam strategi pemasaran. Penetapan harga juga berfungsi penting pada
strategi positioning produk Anda. Karena harga merupakan pertanda bagi pembeli, instrumen persaingan, dan cara meningkatkan kinerja finansial.
Ketika kita melakukan penetapan harga, berarti kita sudah membuat sebuah
rangkaian dari strategi pemasaran. Strategi penetapan harga harus
didasari pemahaman mendalam atas tujuan yang hendak dicapai. Paling
tidak ada tiga kategori tujuan spesifik penetapan harga :
1. Tujuan Berorientasi Pendapatan
Hampir sebagian besar bisnis berorientasi pada pendapatan.
2. Tujuan Berorientasi Kapasitas.
Semakin banyak kapasitas yang akan diproduksi/dilayani, maka semakin mahal pula harganya.
3. Tujuan Berorientasi Pelanggan.
Biasanya penetapan harga yang diberikan cukup representative mengakomodasi segala tipe pelanggan, segmen pasar, dan perbedaan daya beli.
Pertimbangan Dalam Penentuan Harga
Penetapan harga sebenarnya sangat rumit, tapi beberapa pebisnis
menetapkan harga hanya berdasarkan biaya total dari produksi, bahkan ada
yang hanya mengira-ngira saja. Berikut faktor-faktor yang perlu
diperhatikan sebelum menetapkan harga :
1. Keadaan Perekonomian
Keadaan ekonomi suatu negara berpengaruh pada iklim bisnis di negara tersebut.
2. Persaingan Pasar
Bentuk dari persaingan ini beragam, ada persaingan tidak sempurna,
oligopoli dan monopoli. Setiap jenis persaingan tersebut memerlukan
strateginya sendiri-sendiri.
3. Biaya
Jika harganya diatas biaya, maka marginnya merupakan keuntungan penjualan.
4. Estimasi Permintaan dan Elastisitas Harga
Anda bisa menetapkan harga diantara total biaya dan nilai dari produk tersebut.
Metode Menetapkan Harga
Ada dua metode dalam menetapkan harga yaitu : metode konvensional dan metode praktis.
1. Tiga Metode Konvensional
Price is about positioning, begitu kata Hermawan Kartajaya.
Kini harga bukan saja sekedar berapa yang dibayarkan tapi juga tentang
postioning sebuah merek. Tiga motede tersebut sebagai berikut:
a. Cost Based Price
Metode ini menghitung total biaya dari biaya tetap, biaya variable, dan biaya semivariable. Penentuan harga jual hanya dengan menambahkan total biaya dengan margin yang diinginkan.
b. Demand Based Price
Demand based price simpelnya merupakan harga yang ditetapkan berdasarkan permintaan.
c. Competition Based Price
Metode ini tidak terlalu memikirkan permintaan dan biaya, hal yang
dikejar pada metode ini adalah harga yang bersaing dengan pesaing yang
lainnya.
2. Tiga Metode Praktis
Metode konvensional adalah fondasi yang sering saling dikombinasikan
untuk menciptakan harga yang efektif dan efisien. Berikut metode praktis
yang bisa digunakan untuk menentukan harga dari produk bisnis.
a. Mark up Price
Penentuan harga dengan menggunakan metode ini adalah dengan menambahkan mark up untuk menutupi biaya-biaya yang ada dan keuntungan yang diinginkan.
b. Break Even Price
Metode ini mempunyai dua tahap, yaitu : Meneliti hubungan penerimaan-biaya dan memasukan ramalan penjualan actual ke dalam analisa tertentu.
c. Rate of Return Price
Metode ini memprioritaskan pengembalian modal. Untuk menjalankan
prosedur tersebut yang harus dipertimbangkan adalah faktor-faktor
estimasi permintaan dan penggunaan fasilitas.
Sumber: http://portalpengusaha.com/marketing/pebisnis-perlu-mempertimbangkan-beberapa-hal-ini-sebelum-menetapkan-harga-produk
Langganan:
Postingan (Atom)
Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder
Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...
-
Banyak usaha besar dan mendunia dimulai sejak pendirinya duduk di bangku sekolah atau perguruan tinggi. Contohnya, Microsoft dimulai dari ...
-
Cari File Banner Cappucino Cincau .PSD Gratis, anda bisa ganti-ganti font atau brand sesuai dengan kebutuhan promosi anda Klik Download
-
Cari Supplier yang jual bahan bubuk milkshake dan powder bubble drink, bubble tea, milk tea, milkshake hub Hp.083892501423 Kami Band...