Jumat, 28 November 2014

10 ALASAN MENGAPA MEMILIH PRODUK JAKARTA BUBBLE DRINK, BUKAN YANG LAIN?


  1. 100% HALAL. Jakarta Bubble Drink (JBD) merupakan produsen bahan baku bubble drink, milk shake, pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki sertifikat HALAL, dengan no registrasi: LPPOM MUI NO.03120000931013
  2. Diproduksi dengan bahan baku alami, tanpa bahan pengawet dan bahan kimia yang berbahaya, disupport oleh vendor-vendor berkualitas internasional dan standard mesin food grade.
  3. Memiliki izin dari Dinas Kesehatan, dengan nomor SPP-IRT: 5.08.3171.01.0189.19
  4. 100% Produk Indonesia. Jakarta Bubble Drink merupakan hasil karya anak bangsa yang sudah digunakan oleh ribuan customer yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke negeri Jiran (Malaysia, Singapura, Timor Leste) baik untuk keperluan hotel, café, restoran, coffee shop, maupun keperluan lainnya.  
  5. Harga yang kompetitif dan rasa yang berkualitas. Jangan terkecoh dengan produk yang lebih murah dari JBD, 1 kg bubuk JBD bisa digunakan untuk 50 gelas dengan saran saji 20 gram untuk ukuran gelas 14/16 Oz. Sehingga biaya produksi untuk bubuk hanya Rp. 1300/cup. Namun bandingkan dengan produk lain yang lebih rendah harganya, 1 kg hanya bisa digunakan untuk 25 – 30 gelas, dari segi kualitas rasa pun dapat dipastikan produk JBD yang juara. Jangan karena tergiur harga yang lebih murah, anda mengabaikan kehalalan produk dan kualitas rasa!
  6. Berkomitmen memberikan Excellent Service, kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Dengan tim yang solid, kami berusaha memberikan pelayanan yang prima. Bagi anda yang di Jakarta, kami memiliki tim kurir yang siap mengantarkan barang anda sampai ke tujuan dengan cepat, tepat dan akurat.  
  7. Varian rasa yang lengkap. Saat ini JBD memiliki 32 varian rasa, mulai dari varian coffee, coklat, teh, smoothies, dan rasa buah-buahan. Ke depan kami akan terus berinovasi mengembangkan rasa-rasa yang baru.
  8. KOMPISISI bahan baku yang cocok disajikan untuk minuman dingin maupun Panas.
  9. Masa kadaluarsa relatif lama yakni 1 tahun
  10. Powder ini sangat cocok dipergunakan untuk berbagai keperluan usaha: Bubble Drink/Bubble Tea, Ice Blended, Milkshake, Café, Resto dan Pembuatan Cake, pudding, dsb.
 
Untuk order lsg hub kami Distributor bahan baku Bubble Drink JBD area Depok,Bogor,Sawangan tlp 081283760202 | 085692890908 pin BB 2ABCA730 .Hp.081283760202 supplier bahan baku bubble drink di jakarta, jual powder ... pembelian retail ataupun partai besar. supply ke Jakarta, Bandung, Bogor Cari Distributor Bahan Baku Bubble Drink Hp.081283760202 menawarkan paket kemitraan franchise bubble drink dan supplier yang menjual Bubble Tea Supplier jual powder untuk Anda yang ingin beli powder bubble murah dengan harga grosir. mcnyius Ice Cream and bogor mcnyiusbubble mcnyius Jakarta - Bubble Drink Powder, Supplier Jual Bahan dan Franchise Bubble Tea ... supplier / agen / distributor di Tangerang, Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Supplier Bubble Drink/ Bahan baku minuman bubble, cappuccino, ... bekasi, bogor, bandung, dan seluruh wilayah Indonesia, Jakarta bubble drink powder supplier jual powder bubble drink murah harga grosir ... baik itu ke Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Bandung, Surabaya GROSIR POWDER CAPPUCINO CINCAU & BUBBLE DRINK Ingin punya usaha minuman cepat saji “Lup Lup Bubble Drink”, nilai investasi dengan modal kecil namun mendapatkan hasil yang besar paket usaha es capucino cincau dan bubble drink murah Yudi:0812-83760202 no ... Franchise Bisnis Cincau Cappucino Ongkos Kirim Jakarta Bogor ... Kami juga distributor bubuk / serbuk cappucino cincau berkwalitas dengan Kami jual harga grosir bubuk cappucino cincau curah murah di Jakarta. ... dengan harga yang Kota Bogor (Bogor, Indonesia facebook Peluang Usaha Baru, ... sawit timur 13430 Bubble Tea Supplies Supplier Bahan Bubble Drink bubbledrink  Distributor bubble di Makassar jual powder bubble drink sachet serbuk ... tea daerah bogor bubuk capuccino dikabupaten tegal grosir powder  BEZ Makmur Indonesia [Bogor, Jawa Barat, Indonesia] ... Jual Creamer, Jual Krimer Kami jual creamer untuk kebutuhan bubble drink, jual creamer murah ... krimer untuk minuman bubble Jual krimer dengan berbagai type, kami supply krimer  Supplier seluruh kebutuhan pembuatan minuman : Bubble Tea. Bubble Milk Shake. Bubble Fruit Juice. Bubble Ice coffee. Bubble Ice Chocolate dll. Bila ingin  Bogor Bubble Drink, sign up for Facebook today. Sign UpLog ... Supplier Bahan Baku Bubuk Cappuccino Cincau dan Bubble Drink ... VARIAN  supplier cappucino di solo bubuk minuman kiloan distributor ... distributor blend Surabaya penjual perasa minuman di bogor jual bubuk tha  pabuaran bojong gede bogor ( depan stasiun citayam )

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...