Jumat, 31 Oktober 2014

Bahan Baku Bubble Drink



Anda Cari Bahan Baku Bubble Drink yang berkualitas, Hp.081283760202. Kami Jakarta Bubble Drink sebagai produsen bahan baku bubuk / powder cappucino cincau siap bermitra dengan anda yang ingin membuka usaha atau ingin mempunyai kualitas bahan baku yang berkualitas dan masih original.

Kunci sukses usaha cappucino cincau adalah di resep bahan baku yang berkualitas, karena semua orang ingin usaha yang dibangun tumbuh, berkembang dan berjalan lama. Resepnya ada dipemilihan bahan baku, pemilihan bahan baku ditentukan anda memilih distirubor, agen atau supplier.

1kg Bahan Baku Bubuk Powder Produk Jakarta Bubble Drink bisa untuk 40-50 gelas (tergantung ukuran gelas) beda dengan distributor / supplier bahan baku bubuk bubble drink lain yang hanya 25 gelas untuk setiap bubuk cappucino.

Bubuk Cappucino Jakarta Bubble Drink telah memiliki aspek dan dokumen yang legal. dilengakapi dengan sertifikat halal MUI dan juga telah mengantongi izin Dinas Kesehatan.

Jangan hanya cari untung sesaat tanpa memikirkan kedapan dengan menggunakan bubuk cappucino yang murah tapi dengan pemakaian yang banyak dan hanya untuk beberapa gelas saja.
Pesan Segera Bubuk Cappucino Cincau Jakarta Bubble Drink Hp.081283760202 | PinBB: 2abca730

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...