Rabu, 29 Oktober 2014

Distributor Powder Bubble Drink Murah

Cari Distributor Bahan Baku Bubble Drink Hp.081283760202 menawarkan paket kemitraan franchise bubble drink dan supplier yang menjual bahan baku bubble drink, grass jelly, tapioca pearl, cappucino cincau, dan keperluan bubble drink lainnya.

Jakarta Bubble Drink Supplies adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder perasa bubble drink, sekaligus distribustor untuk keperluan pembuatan minuman Bubble Drink, anda tidak perlu mengimport bahan baku sendiri, karena, kami anak bangsa Indonesia mampu memproduksi bahan baku bubble drink di dalam negeri.

Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Bubble Drink anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet anda pada Jakarta Bubble Drink Supplies.

HATI-HATI DENGAN PENIPUAN!!! DENGAN BRAND YANG MENGGUNAKAN DAN MENGATASNAMAKAN "JAKARTA BUBBLE DRINK"  CIRI-CIRI PRODUK JAKARTA BUBBLE DRINK, MENGGUNAKAN TAGLINE "INDONESIA JUARA!!!"

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...