Jumat, 07 Maret 2014

Jual Cincau Hitam / Grass Jelly



Jual Serbuk Bubuk Cincau Hitam Grass Jelly Powder Termurah

Industri / bisnis minuman memang tidak ada kata berhenti berinovasi, Termasuk Jakarta Bubble Drink yang merupakan produsen minuman untuk keperluan bahan baku bubble drink, ice blend, cappucino cincau, milkshake dll.

Kini Bandar Powder Bubble Drink telah mampu mengolah cincau hitam / grass jelly dalam bentuk powder / bubuk. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi dan food grade tentunya, cincau kini tidak lagi di jual dalam bentuk matang. anda kini bisa membuat cincau dirumah anda sendiri. 

Anda tidak perlu lagi ragu untuk mengonsumsi cincau karena kekhawatiran sumber air cincau yang tidak bersih / hygenis. dengan membuat cincau sendiri anda jadi tahu air yang anda gunakan.

Dengan ditambah cincau hitam / grass jelly, Cappucino Cincau menjadi minuman khas yang hanya ada di Indonesia. Dan kini tidak perlu repot lagi dalam mencari atau membeli cincau karena Bandar Powder Bubble Drink menjual cincau dalam bentuk kemasan powder yang dalam pembuatannya sangat mudah.

Cara membuat cincau hitam sangatlah mudah. dengan komposisi sebagai berikut

  • Air 1000ml / 1 liter
  • Bubuk Cincau Hitam 40gr

Cara masak Cincau hitam:

  1. Rebus air sampai mendidih
  2. Setalah air mendidih masukan bubuk cincau hitam, aduk sampai rata.
  3. Kemudian matikan api. diamkan selama 30 menit
  4. Cincau Hitam siap dihidangkan

Harga Bubuk Cincau Hitam

  • Kemasan 1kg Rp.60.000
  • Kemasan 500gr Rp.33.000

Untuk Pembelian Via Online klik https://bandarpowder.com/produk/cincau-hitam-bubuk-500gr




Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...