Senin, 03 Maret 2014

Peluang Usaha Minuman Bubble Drink 2020 Terlaris


 

Bisnis Bubble Drink, thai tea, milkshake, ice blend kini menjadi bisnis yang cukup banyak peminatnya. Peluang bisnis Bubble Drink sangat menjanjikan. Berdasarkan hitungan kami, balik modal di bisnis ini sekitar 2-5 bulan.

Pengelolaan Bisnis Bubble Drink juga sangat mudah. Iklim Indonesia yang tropis, sangat cocok untuk usaha ini. terlebih di daerah yang agak panas, Bisnis Bubble Drink tentu sangat menjanjikan.
Untuk memulai bisnis minuman ini, Kami Bandar Powder Drink sebagai produsen sekaligus supplier bahan baku baku bubble drink siap men-supply dan men-support kebutuhan bisnis minuman anda.

Dengan membuka outlet ataupun dengan konsep outlet / booth Bubble Drink di tempat keramaian, maka bisnis Franchice Bubble Drink Anda akan menuai hasil. Tempat-tempat keramaian yang biasa untuk berjualan Bubble Drink antara lain :

  1. mall
  2. tempat rekreasi
  3. bioskop
  4. sekolah / kampus
  5. lokasi olah raga
  6. pasar (pasar tradisional / pasar modern / pasar kaget / bazar pasar malam)
  7. arena bermain
  8. taman kota
  9. teras mini market
  10. pusat keramaian
  11. food court
  12. jalan umum (jalan yang tidak terlalu lebar yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi)
  13. dll
——————————
Langkah Memulai Bisnis Bubble Drink
——————————
  1. Mencari lokasi bisnis. Yang sangat cocok adalah lokasi yang ramai
  2. Mempersiapkan tenaga kerja. Minimal 1 orang
  3. Mempersiapkan outlet / booth dan perlengkapan usaha Bubble Drink.
  4. Memulai dan mengembangkan bisnis
————————————
Langkah Pengembangan Bisnis Bubble Drink
————————————
  1. Meningkatkan penjualan
Untuk meningkatkan penjualan Bubble Drink, Anda bisa melakukan beberapa
ide berikut :
- menjual dengan harga murah
- memberikan bonus produk tertentu
- display tempat penjualan Anda dibuat semenarik mungkin
- menyediakan banyak rasa

  1. Menambah Gerai
Jika Anda sukses di satu tempat, sudah selayaknya Anda membuka gerai Bubble Drink di tempat lain. Di satu kota, Anda boleh jadi bias membuka 5-10 gerai Bubble Drink

  1. Me-Waralabakan Bisnis

Jika bisnis Anda berjalan dengan baik, disertai sistim manajemen yang bagus, pengembangan jaringan bisnis dengan sistim waralaba patut Anda pertimbangkan. Toh, pengelolaan bisnis ini sangat mudah, dibandingkan bisnis lainnya.


Hub.083892501423 Kami Jual bubuk minuman Cappucino, Red Velvet, Bubble Gum, Milk Tea, Green Tea, Choco Caramel / Coklat Original, Vanilla, Taro, Tiramizu, Hazelnut, Strawberry, dan berbagai macam rasa lainnya untuk usaha minuman bubble drink, bubble tea, milkshake, ice blend, menu minuman di cafe resto dan hotel.

Kami Melayani pengiriman ke Jakarta, Medan, Jogja, Bogor, Bandung, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Bandung, Karawang, Tambun, Tegal, Yogyakarta, Surabaya, dan kota di seluruh Indonesia

Kami tidak mengharuskan anda menjadi/membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand/Outlet Bubble Drink/Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau!.

Gunakanlah modal anda sebaik mungkin untuk perluasan jaringan penjualan Outlet Minuman anda, dan percayakan pengadaan keperluan Outlet dan bahan bubble drink, bubble tea, milkshake anda pada Bandar Powder Drink Supplies.


 

 

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...