Selasa, 04 Maret 2014

Sensasi Minuman Rasa Taro

Taro merupakan jenis umbi ungu atau talas. Biasanya Taro diolah menjadi makanan ringan. Ada sebagian orang mengolahnya dengan direbus atau juga digoreng dan ada juga yang diolah menjadi kripik.

Berbeda dengan Jakarta Bubble Drink, kini Taro bukan hanya sebatas untuk dimakan tapi bisa disajikan untuk diminum saripatinya. Dengan proses yang panjang dan didukung pengolahan yang modern dan hygenis kini Taro sudah dengan mudah untuk disajikan minuman dingin ataupun minuman panas.

Jakarta Bubble Drink telah memproduksi Taro atau Talas menjadi minuman, dengan dikemas dalam bentuk bubuk atau powder. Rasa Taro yang unik ini sangat disukai dan digemari oleh halayak ramai, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Bukan hanya Taro, Jakarta Bubble Drink juga memproduksi bubuk coklat, kopi, vanilla, bubble gum dan masih banyak varian rasa lainnya.

Jakarta Bubble Drink telah mendapatkan Sertifikat Halal disetiap produknya. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi baik untuk pribadi, keluarga ataupun untuk pelanggan-pelanggan anda. Sayangi diri, Keluarga, Pelanggan Anda dengan mengkonsumsi produk yang jelas kehalalannya.

Jangan terkecoh dengan merek lain yang mengatas namakan Jakarta Bubble Drink. Jakarta Bubble Drink yang resmi Beralamat Di Pondok Indah Jakarta Selatan. Hati-hati ketika anda salah memilih Supplier yang tidak jelas produk kualitas rasa dan jaminan kehalalannya anda mengorbankan segalanya.

Tidak ada komentar:

Jual Bubuk Cincau Hitam | Grass Jelly Powder

Anda cari supplier yang jual cincau hitam termurah untuk tambahan topping minuman bubble drink, boba brown sugar, es cappucino cincau, jelly...